Tari Piring Anak Tutorial Contoh gerakan yang mudah di ikuti

Gerakan Tari Piring Anak Tutorial yang mudah di ikuti

tari piring anak sd gerakan mudah
Belajar gerakan tari piring dari daerah Solok Minangkabau Sumatera Barat. Video tutorial tari piring anak SD ini sebagai tugas mata pelajaran SBDP atau Seni Budaya dan Prakarya di sekolah SD Islam Amalina Tangerang. Kalian bisa belajar sambil menirukan tutorial gerakan tari piring ini baik buat anak sd kelas 4 , kelas 5 ataupun kelas lainnya. Gerakan tari piring anak-anak ini bisa dipelajari dengan mudah dengan mengikuti contoh gerakan tari piring yang ada di tutorial video ini.

Tari piring berasal dari daerah Solok Minangkabau Sumatera Barat. Asal sejarah tarian ini sebagai perwujudan rasa syukur atas hasil panen yang melimpah. Alat musik yang mengiringi gerak tari piring ini adalah Talempong, Saluang dan Rebana. Gerakan tari piring yang mudah untuk di ikuti, selain mengenal dan belajar sejarah tentang budaya Indonesia, kita juga bisa membantu melestarikan tari-tarian dari daerah yang ada di Indonesia. Selain itu menari juga bisa membuat badan lebih sehat. Yuk ikut belajar gerakan tari piring yang mudah buat anak sekolah SD kelas 3, kelas 4 maupun juga kelas 5.

Jangan lupa SUBSCRIBE channel aku ya, biar kita bisa belajar bersama-sama mengenal tari-tarian dari daerah dan juga permainan tradisional yang ada di daerah seluruh Indonesia.

Belajar Gerakan Tari Piring Anak Tutorial yang mudah di ikuti

Tinggalkan komentar